Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Pacific Rim Uprising, Film Sci-Fi Action yang recommended

Pacific Rim Uprising, Film Sci-Fi Action yang recommended
gambar: Legendary Pictures
POMAJA17.BLOGSPOT.COM (22/03/18') - Hai Remaja! Kalian ada yang udah pernah nonton film Pacific Rim belum? Penyuka film Sci-Fi Action, Pacific Rim ini recommended banget buat kalian. Apalagi yang suka film mirip Transformer. Karena, film ini actionnya dilakukan sama robot - robot canggih. Kalau menurut admin ya masih bagusan ini lah robotnya, xD

Setelah lima tahun nih, Legendary Pictures ngelanjutin film Paficif Rim yang kedua dengan judul Pacific Rim Uprising.

Kabar baik buat Indonesia nih. Soalnya film ini rilis lebih cepat dua hari dari negara lain. Pacific Rim Uprising mulai tayang di Indonesia pada 21 Maret 2018 sedangkan negara lain pada tanggal 23 Maret mendatang.

KRU 

Director: Steven S. DeKnight

Writers: Steven S. DeKnight, Emily Carmichael, Kira Snyder, T.S. Nowlin

Pemeran: 
John Boyega sebagai Jake Pentecost
Scott Eastwood sebagai Nate Lambert
Cailee Spaeny sebagai Amara
Jing Tian sebagai Liwen Shao
Rinko Kikuchi sebagai Mako Mori
Charlie Day sebagai Dr. Newt Geiszler
Burn Gorman sebagai Dr. Hermann Gottlieb
Karan Brar sebagai Suresh
Ivanna Sakhno
Zhang Jin sebagai Marshal Quan
Mackenyu sebagai Ryoichi
Shyrley Rodriguez sebagai Cadet Renata

SINOPSIS

Dilansir dari IDNTIMES.COM (21/03/18') - Setelah ditinggal sang ayah, Stacker Pentecosts (Idris Elba), Jake Pentecost (John Boyega) terjun ke dunia kriminal dan mulai hidup secara amburadul. Tapi satu hal yang tidak Ia lupakan adalah ketika ayahnya memintanya mengikuti training menjadi seorang pilot jaeger.

Dalam usaha kabur dari korban tipuannya, Jake bertemu dengan Amara Namani (Cailee Spaeny), seorang gadis 15 tahun yang menghack sebuah jaeger. Siapa sangka, pertemuan yang tidak mengenakkan ini menjadikan keduanya pilot jaeger generasi terbaru Pan Pacific Defense Corps (PPDC).

Di tengah kegundahannya, Jake bertemu dengan kakak tirinya, Mako Mori (Rinko Kikuchi) yang menjadi pelatih untuk generasi baru pilot jaeger. Jake memutuskan untuk mengikuti pelatihan bersama dengan Nate (Scott Eastwood) dibantu oleh Amara melawan para kaiju yang bangkit kembali melawan para jaeger.

Masalah baru hadir ketika Shao Industries yang dipimpin Liwen Shao (Tian Jing) membuat inovasi drone menyerupai jaeger. PPDC pun memulai perlawanan terhadap Shao Industries yang mengalihkan mereka kepada spesies kaiju yang bentuknya lebih besar. Akankah Jake, Amara dan Nate berhasil melawan kaijudengan jaeger yang mereka miliki sekarang?

TRAILER

Bagikan

Related Posts

Previous
Next Post »