Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Beli Sepeda Motor Harley disini, ada Cicilan Bunga Dua Tahun sebesar Nol Persen, Mantap bgt dah!

Beli Sepeda Motor Harley disini, ada Cicilan Bunga Dua Tahun sebesar Nol Persen, Mantap bgt dah!
gambar: google gambar
Dilansir dari TRIBUNNEWS.COM (22/02/18') - Semua pecinta pasti tahu, Harley Davidson adalah motor mahal yang sekaligus bisa menaikkan gengsi pemilik dan pemakainya. Meski harganya sangat tidak murah, bukan berarti motor gede ini tak bisa dijangkau peminat.
Untuk  seluruh model motor Harley-Davidson tahun 2018, showroom Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta di Kelapa Gading berani memberikan program pembelian dengan skema cicilan bunga nol persen selama dua tahun.
Program ini bisa didapatkan dengan bertransaksi menggunakan kartu kredit dari 16 bank ternama. Selain itu, mereka juga memberikan harga spesial, diskon sampai 35 persen untuk pembelian general merchandise dan accessories motor HD hingga tanggal 25 Februari 2018.
Ada juga program Ganti Oli Gratis Oli setiap kali penggantian oli di Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, berlaku hingga 24 Maret 2018 yang masih ditambah dengan Gratis Chek-up motor, Gratis jemput motor, Gratis Antar Motor, Gratis Cuci Motor yang sudah termasuk dalam paket ganti oli tersebut.
Untuk yang bosan pada koleksi motor HD lamanya, gerai ini juga menawarkan program Trade-in motor HD, tukar motor lama HD anda dengan motor HD model 2018 plus paket aksesories motor sampai Rp 35 juta, serta program leasing bekerja sama dengan Mandiri Tunas Finance dan Adira Finance dan asuransi kerugian all risk dan TLO.
Merayakan ultah pertamanya, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta pada 25 Februari 2018 berencana membagikan berbagai giveaway dan mystery gifts bagi para pengunjung dan konsumen Harley-Davidson.
Tanggal tersebut juga akan menjadi ajang berkumpulnya para bikers dalam memperingati syukuran 1 tahun statusnya sebagai authorized dealer HD terbesar di Indonesia saat ini.
“Semua biker dapat berkumpul di sini. Tidak ada batasan merek untuk berkunjung ke Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta. Kami juga secara rutin mengadakan Sunday Morning Gathering di showroom Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta,” tutur Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta. Seperti dilansir dari Tribunnews 

Bagikan

Related Posts

Previous
Next Post »