Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Dynasty Warriors 9 Full Version

Dynasty Warriors 9 Full Version
gambar: google gambar
Dilansir dari BAGAS31.COM (21/02/18') - Pastinya kamu tidak akan asing lagi dengan game yang satu ini. Selama sekian lamanya bertahun-tahun menghibur kita dengan keseruannya, kini Dynasty Warrior telah mencapai versi ke 9. Tahun ini, game open world yang satu ini masih tetap konsisten dengan gameplay yang diberikannya. Berfokus pada arena yang serba “Tiongkok Style”, game ini dipercaya dapat meramaikan pasar game tahun ini. Selain itu, beratnya rintangan musuh dan banyaknya karakter yang harus diunlock dalam setiap chapternya membuat game ini menjadi lebih  tertarik untuk dimainkan.

Link Download :
Password : www.bagas31.com
Cara Install :
  1. Download terlebih dahulu semua file diatas kemudian extract dengan menggunakan winrar (disarankan menggunakan winrar dengan versi terbaru).
  2. Jika sudah, maka akan muncul sebuah file baru dengan format ISO. Mount file tersebut dengan bantuan UltraISO atau langsung dibuka saja jika kamu pengguna Windows 8 keatas.
  3. Jalankan setup.exe dan lakukan instalasi seperti biasa hingga selesai.
  4. Copykan semua file di folder CODEX ke direktori instalasi agar game ini menjadi Full Version. Atau, kamu juga bisa mengabaikan langkah ini jika kamu telah mencentang “Copy codex files into installation directory” saat proses instalasi.
  5. Selesai.

Bagikan

Related Posts

Previous
Next Post »