Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Ring of Elysium, Game Battle Royal mirip PUBG dengan Grafik dan Fitur lebih Mewah, Mantap nih!

Ring of Elysium, Game Battle Royal mirip PUBG dengan Grafik dan Fitur lebih Mewah, Mantap nih!
sumber: youtube.com
POMAJA17.BLOGSPOT.COM - Hai Remaja! ada kabar baik nih, buat kalian yang suka dengan game seperti Player Unknown Battleground atau Rules of Survival.

Muncul game yang mirip dengan PUBG tapi dengan kualitas yang lebih bagus nih dari segi Grafik dan Fiturnya.

Kalau kalian yang pernah nyoba - nyoba game Battle Royal paling rata" sama semua kan?

Nah, game yang satu ini bisa dibilang unik dari segi realistisnya gk kalah unik sama game Fortnite dengan fitur build and destroy nya.

Latar Belakang Game

Dikutip dari ROE.GARENA.CO.ID (02/03/18') - EUROPA, sebuah perusahaan misterius, menculik manusia untuk bereksperimen dengan sebuah proyek yang disebut 'ELYSIUM', sebuah eksperimen untuk menguji perkembangan manusia melalui simulasi yang realistis. 

Setiap orang yang diculik menjadi 'pemain' yang terhubung dengan sistem Virtual Reality yang sangat maju dan sangat berbahaya. Jika seorang pemain meninggal di dunia simulasi, pemain akan mati di dunia nyata.

Semua pemain akan diberi kenangan baru. Dengan kondisi yang selamat hanya satu. Sisanya harus mati. Satu-satunya pilihan adalah memenangkan pertandingan ini dengan bertarung melawan orang lain yang telah diculik juga!

Mode Game

Ring of Elysium atau ROE adalah Free to Play PC Battle Royale Game atau game Battle Royale yang bisa Anda mainkan secara gratis di komputer. Semua pemain akan terjun ke pulau terpencil, di mana hanya ada satu pemenang - yang terakhir bertahan hidup. 

Area pertarungan akan mengecil secara perlahan, dan hanya pemain yang dapat memanfaatkan lokasi dan menggunakan peralatan dengan baik yang ada yang akan menjadi pemenang. Anda bisa memainkan Ring of Elysium dalam beberapa mode. 

Baik single maupun tim sampai dengan 4 orang. Carilah strategi yang terbaik dan bersiaplah untuk menjadi the last survivor.

Fitur Game

Cuaca, cuaca di game ROE lebih dinamis nih, artinya lebih bermacam - macam. Bisa hujan, terang, berkabut sampai ada Badainya segala, wauw!

Bangunan yang bisa dihancurkan kayak lampu bisa dihancurin terus gelap atau kalau kita tembak tembok, pagar beton, dll nanti bisa hancur. Intinya struktur bangunannya bisa dihancurin.

Bisa nyelam juga nih, boleh juga, hahaha. Itu kalau ketemu musuh pas dalam laut gimana ya ? xD

Kesimpulannya, fitur di game ini lebih realistis dari PUBG.

Trailer Game
Tanggal Rilis Game

Game ini lagi Registrasi CBT yah alias Close Beta Test atau masa percobaan. Intinya masih belum rilis resmi kalau sudah OBT atau Open Beta Test itu baru sudah fix diluncurkan dan gk masa percobaan lagi. Gamenya nantinya bakal dirilis sama Garena Indonesia. Info CBT bisa kalian cek DISINI. Game ini gratis ya, btw.

Minimum System Requirement

Info buat System Requirementnya, admin belum nemu nih. Kalau perkiraan admin mungkin segini:

Sistem Operasi: 64-Bit Windows 7, 8.1, 10
Processor: Intel Core i3 atau i5
Memory: Kalau minimum semoga 4GB
Graphics: Nvidia 2GB / AMD Radeon 2GB
DirectX: Version 11
Storage: 20GB keatasan kayaknya

Kalau kalian ada yang punya info spesifikasi minimumnya, boleh dong di share pada kolom komentar.

Bagikan

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments