Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

All New Ertiga: Mobil Keluaran Terbaru dari Suzuki dengan Konsep Stylish dan Elegan

All New Ertiga: Mobil Keluaran Terbaru dari Suzuki dengan Konsep Stylish dan Elegan
gambar: suzuki.co.id
POMAJA17.BLOGSPOT.COM - Hai Remaja! Btw, ada yang lagi mau beli Mobil atau lagi nyari mobil baru enggak?

POMAJA17 punya referensi Mobil Keluaran Terbaru nih dari Suzuki.

Mobil disebut All New Ertiga yang memiliki konsep stylish dan elegan, boleh juga kan!

Dilansir dari TIRTO.ID (19/04/18')

All New Ertiga yang baru diluncurkan memiliki tampilan yang stylish dan elegan. Ertiga 2018 ini menghadirkan desain yang berbeda untuk sebuah mobil urban MPV dengan tampilan premium dan kece pastinya. 

Dikutip dari situs resmi Suzuki, kehadiran Ertiga 2018 mengukuhkan posisinya sebagai The New face of Urban MPV atau muka baru dari Urban MPV. Mobil aja ada muka barunya, kamu ada enggak ? wkkw. Kalau ada mah oplas itu, haha.

"Konsep dari All New Ertiga adalah stylish dan elegan. Saya telah berusaha sekuat tenaga untuk memberi New Ertiga lebih atraktif dalam segi tampilan dan kabin yang lebih nyaman," ujar Satosi Kasahara, Chief Engineer Ertiga Suzuki Motor Corporation saat memperkenalkan produk baru dari Suzuki tersebut di IIMS, Kamis (19/4/2018).

Paham kan maksud dari konsep stylish dan elegan ? 

kalau masih enggak paham, arti dari stylish dan elegan itu mobil ini memiliki model yang terlihat sederhana dan rapi (elegan) dan modis sesuai dengan model mobil jaman now (stylish). 

Ertiga 2018 ini hadir dengan headlamps terbaru yang lebih terang dan aman, jadinya kalau berkendara lebih nyaman dan bisa melihat jalan dengan jelas. New front chrome grille yang lebih elegan serta fog lamps, yang mengubah tampilan Ertiga secara menyeluruh dan menjadi lebih kece.

Lekukan bodi samping juga berubah dengan garis yang lebih tegas. Disertai kaca samping yang modern dan veleg berdesain baru 185/65 R15. Pada handle pintu dihadirkan versi chrome (warna mengkilap) sehingga memberi kesan elegan.

All New Ertiga sudah dilengkapi dengan lampu belakang LED berdesain jaman now yang ditambah LED high mount stop lamp agar lebih aman. Ertiga 2018 juga hadir dengan sistem keamanan terbaik berupa dua airbag untuk pengemudi dan penumpang. 

Saat parkir, ada 2 point rear parking sensor untuk pengalaman parkir yang lebih mudah dan aman, jadinya parkir lebih mudah dan enggak nabrak pembatas parkir. Smart entry juga dihadirkan pada All New Ertiga 2018 ini untuk memberi kemudahan.

Bagi yang suka jalan-jalan atau travelling, All New Ertiga menghadirkan bagasi dengan kapasitas yang lebih luas. Ertiga terbaru juga dilengkapi tombol start dan stop yang dilengkapi meter cluster modern yang lengkap.

Dari segi interior atau konsep dalamnya, Ertiga 2018 memberi pengalaman berkendara dengan mobil yang lapang, mewah, modern dan nyaman. Kapasitas penumpang mencapai 7 orang dengan berbagai fitur modern yang disematkan di berbagai sisi mobil, sepertinya tempat untuk menaruh berbagai barang contohnya tempat minuman. 

Ertiga 2018 memberi 7 pilihan warga mulai dari merah hingga warna hitam. Ertiga 2018 ini turut dipamerkan di ajang IIMS (Indonesia International Motor Show) 2018 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 19-29 April 2018.

Bagikan

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
30 Agustus 2018 pukul 10.53 delete

terimakasih infinya,
sangat bermanfaat .
MOBA

Reply
avatar