Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Asus Merilis Smartphone Baru dan Murah bernama ZenFone Max Pro M1

Asus Merilis Smartphone Baru bernama ZenFone Max Pro M1
gambar: FOTO/ASUS
POMAJA17.BLOGSPOT.COM - Hai Remaja! Gimana nih kabar kalian ?

POMAJA17 Kali ini mau ngasih tau kalau Asus merilis Smartphone baru, loh.

ZenFone Max Pro M1, itulah namanya.

Siapa nih yang suka sama produknya Asus ?

Produk Asus emang terkenal dengan kualitasnya dan harganya yang ekonomis.

Dilansir dari TEKNO.KOMPAS.COM (24/04/18')

Asus meresmikan smartphone barunya yaitu ZenFone Max Pro M1 dalam acara yang digelar di Jakarta, Senin (23/4/2018) kemarin. 

Smartphonenya ada tiga versi loh temen-temen. 

Versinya itu dibedakan berdasarkan spesifikasinya antara lain: konfigurasi RAM, memori penyimpanan, dan kamera. 

Versi paling bagus punya kombinasi RAM dan memori internal, 6 GB/64 GB. Kamera ganda belakangnya memiliki resolusi 16 MP dan 5 MP, sementara kamera depan 16 MP. Harganya dipatok sebesar Rp 3.299.000. 

Versi kedua punya kombinasi RAM dan penyimpanan, 4 GB/64 GB. Kamera gandanya terdiri dari unit 13 megapiksel dan 5 megapiksel, lalu kamera depannya 8 megapiksel. Harganya Rp 2.799.000. 

ZenFone Max Pro M1 yaitu versi ketiga punya kombinasi RAM dan penyimpanan, 3 GB/32 GB. Konfigurasi kameranya 13 megapiksel dan 5 megapiksel di belakang, serta 8 megapiksel di depan. Harganya termurah dengan angka Rp 2.299.000, tapi varian 3GB/32 GB ini hanya akan tersedia secara eksklusif di Lazada Indonesia. Kalau kalian mau beli perdana, cek Lazada Indonesia, yah.

Di luar kapasitas RAM dan penyimpan dan kamera, ketiga versi atau varian ZenFone Max Pro M1 punya kemiripan di spesifikanya. Ketiganya sama-sama punya layar 6 inci beresolusi full HD+ (2.160 x 1.080 piksel, 18:9) dan dibekali chip Snapdragon 636 serta baterai 5.000 mAh. 

Ada juga fitur pemindai sidik jari dan pengenalan wajah untuk mengunci dan membuka kunci perangkat smartphonennya pakai wajah penggunanya atau wajah kalian. 

Jadwal ketersediaan menurut Marketing Manager Asus Indonesia Galip Fu, mengatakan ZenFone Max Pro M1 versi 3GB/32 GB bakal tersedia paling awal di pasaran Tanah Air lewat flash sale yang digelar di Lazada pada 25 April mendatang, siang pukul 11.00 WIB. 

“Pihak Lazada menjanjikan pengiriman smartphone pada malam hari yang sama apabila pembayaran dilakukan sebelum pukul 14.00 WIB,” ujar si Galip saat ditemui Kompas Tekno seusai acara peluncuran ZenFone Max Pro M1. 

Dua varian lain dari ZenFone Max Pro M1 (4GB/64GB dan 6GB/64GB) dijadwalkan menyusul belakangan. 

Galip memperkirakan keduanya akan hadir pada akhir bulan ini atau awal Mei mendatang. 

“Seharusnya jadwal penjualan mereka berdekatan,” kata si Galip.

ZenFone Max Pro M1 versi 3GB/ 32GB tersedia secara eksklusif lewat Lazada Indonesia. 

Sementara, versi 4GB/64GB dan 6GB/ 64GB menurut Galip akan tersedia secara lebih meluas dan tak terbatas hanya pada satu jalur saja. 

Kalau mau tau perbandingan spesifikasi dan harga ketiga varian ZenFone Max Pro M1 secara lebih detail kalian bisa kunjungi official websitenya DISINI

Bagikan

Related Posts

Previous
Next Post »