Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

MotoGP Argentina 2018: Marquez melakukan drama kontroversial

MotoGP Argentina 2018: Marquez melakukan drama kontroversial
gambar: @MotoGP (twitter)
POMAJA17.BLOGSPOT.COM - Hai Remaja! Ada suka ngikutin MotoGP gk nih ?

POMAJA17 mau berbagi info yang kontroversial nih.

Baru - baru ini tepatnya Senin 9 April di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina.

Beberapa insiden dilakukan oleh Marquez.  

Dilansir dari CNNINDONESIA.COM (09/04/18')

MotoGP Argentina yang telah berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo berlangsung panas dan kontroversial nih. Hal ini karena banyak drama yang terjadi saat  pertandingan berlangsung, termasuk insiden Marc Marquez tabrak Valentino Rossi yang menjadi puncaknya.

MotoGP Argentina 2018 yang merupakan seri kedua MotoGP musim ini benar-benar berlangsung kontroversial. Selain kejutan di baris depan saat pebalap-pebalap kuda hitam bisa mendominasi lomba, momen menarik lainnya ada seorang Marc Marquez yang menjadi sosok utama di balapan kali bukan karena keluar sebagai pemenang tetapi aksi kontroversial saat marquez menyalip para pembalap yang ada.

DRAMA - DRAMA YANG TERJADI

Balapan ditunda sekitar 20 menit karena seluruh pembalap, kecuali Jack Miller, terlambat mengganti ban basah ke ban kering. Seluruh pembalap akhirnya kembali ke paddock untuk ganti ban dan setelan. Seluruh pembalap kecuali Miller dihukum mundur beberapa grid pada posisi start MotoGP Argentina. Akibatnya balapan dipotong dari 25 lap menjadi 24 lap.

Motor Marquez mengalami insiden mati sebelum balapan dimulai. Pembalap asal Spanyol itu berusaha keras untuk menyalakan kembali motornya. Marquez akhirnya terhindar start dari pit-lane. Setelah melakukan evaluasi, Marquez akhirnya dihukum melalui pit lane pada lap keenam.

Pedrosa mengalami kecelakaan di tikungan 13 lap pertama setelah bersenggolan dengan Johann Zarco. Pedrosa terpental dari motornya namun bisa meninggalkan lintasan dengan berjalan kaki.

Marquez menabrak Aleix Espargaro di tikungan 13 di lap kesembilan. Akibatnya Marquez dihukum turun satu posisi saat balapan berlangsung.

Marquez menabrak Rossi hingga terjatuh di tikungan 13 saat balapan menyisakan empat lap. Akibatnya Marquez dihukum penalti 30 detik dan mengakhiri balapan di posisi 18.

Marquez ditolak masuk garasi Rossi saat ingin minta maaf kepada The Doctor atas manuver berbahaya saat balapan MotoGP Argentina. Rossi mengakhiri balapan di posisi ke-19.

HIGHLIGHT AKSI KONTROVERSIAL MOTOGP ARGENTINA

Bagikan

Related Posts

Previous
Next Post »