Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Download Heroes Arena, Game MOBA Mirip Mobile Legends dengan Grafik yang lebih Bagus dan Musuh lebih Gampang, lul

Download Heroes Arena, Game MOBA Mirip Mobile Legends dengan Grafik yang lebih Bagus dan Musuh lebih Gampang, lul
gambar: youtube.com
POMAJA17.BLOGSPOT.COM - Hai Remaja! Kalian suka main Mobile Legends gk ? atau game yang mirip Mobile Legends seperti Vainglory, Arena of Valor, atau Heroes Evolved ?

Ternyata gk cuma itu loh, masih banyak lagi game MOBA di perangkat Smartphone yang bertebaran di IOS maupun Google Play, contohnya ini nih Heroes Arena.

Dikutip dari PLAY.GOOGLE.COM - Heroes Arena adalah permainan Arena Perang Online Multipemain Global yang Terbaru dan terbaik, dirancang khusus untuk perangkat seluler dan menampilkan eSport yang adil. Nikmati aksi PVP super seru dengan 1v1, 3v3, 5v5 dan mode perang multipemain lainnya di mana kamu bisa bergabung sebagai pemain dan bertarung untuk meraih peringkat tertinggi demi keagungan dan imbalan menarik!

Pilih pahlawan favoritmu, bentuk tim dan berkomunikasilah dengan teman-temanmu untuk membangun persaudaraan yang epik, bertarung di peta dengan rancangan yang memukau melewati gerombolan minion, monster, dan turet penjaga untuk menghancurkan monumen musuh dan meraih kemenangan!

Fitur Permainan:

Esport yang Adil dan Cepat

Pencarian teammates super cepat dengan waktu antre singkat dan sistem permainan adil yang mengutamakan kegembiraan dengan tempo yang cepat.

Tidak perlu membayar untuk menang, yang perlu kamu lakukan hanya Bermain untuk Menang!

Moba Klasik yang dirancang untuk Perangkat Seluler

Pengalaman MOBA klasik dengan permainan multipemain global. Para pemain di wilayahmu secara otomatis bergabung dalam timmu.

Antarmuka dan kontrol yang sederhana menampilkan lebih banyak aksi pertarungan MOBA di layarmu, sambil tetap menyediakan kontrol penuh atas pahlawanmu.

Kontrol yang canggih, seperti prasetel perlengkapan untuk Beli Kilat sebelum bertarung, Jurus UtamaRunes, dan banyak lagi untuk memberi pahlawanmu keunggulan kompetitif yang lebih besar terhadap tim lain.

Tidak perlu kembali ke markas untuk membeli perlengkapan, beli langsung di tengah pertempuran dan kejutkan musuhmu dengan kekuatan yang lebih besar!

Komunikasi yang cepat dengan terjemahan otomatis kilat untuk pemberitahuan prasetel memungkinkan timmu bekerja sama dan menyusun strategi tanpa perlu menyela pertempuran untuk mengetik!

Pertempuran disimpan dan direkam otomatis agar kamu bisa fokus bertarung, kemudian meninjau dan membagikan kemenanganmu yang epik kepada teman-teman di saluran streaming favoritmu.

Pahlawan Baru, Aksi Baru

Arena Pahlawan hadir dengan 20 pahlawan yang dirancang dengan unik dan menawan, lengkap dengan jurus spesial epik dan animasi jurus super keren.

Lima Jurus Spesial Pahlawan, termasuk Jurus Pamungkas dan tiga Jurus Utama.
Bermainlah dengan enam varian kelas pahlawan, seperti Pembunuh, Penyihir, Penembak, Suporter, Tank, dan Kesatria!

Lihat juga bermacam-macam skins untuk membuat pahlawanmu tampil unik dan unggul dari lawannya.

Perilisan pahlawan dan skins baru setiap bulan akan segera hadir.

Intinya game ini sebelas banding duabelas dibandingkan sama game MOBA lainnya.

Bedanya nih cuma dari segi komunitas yang masih berkembang alias masih belum banyak amat tapi ada fitur yang unik nih yaitu emotikon chat.

Jadi, pas main lagi arenanya kita bisa kasih chat berupa emot lucu dan unik beserta suaranya juga loh, admin udah pernah nyoba dan suara emotnya, lul bgt dah, wkkwwk.

Kalau hero nih yah ada mirip – miripnya beberapa sama Champions dari game League of Legends.

Daripada banyak cingcong, kuy nih linknya langsung bisa kalian download dibawah ini:


Bagikan

Related Posts

Previous
Next Post »