Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Kingdom Come Deliverance Free Download (PC), Game Open World RPG Bernuansa Medieval Jaman Now

Kingdom Come Deliverance Free Download (PC), Game Open World RPG Bernuansa Medieval Jaman Now
gambar: hienzo.com
Dilansir dari ID.TECHINASIA.COM (23/01/18') - Genre RPG biasanya identik dengan tema fantasi. Fantasi yang ada di RPG pun memiliki latar belakang yang sangat beragam, mulai dari medieval, science fiction, steampunk, bahkan sampai ke latar belakang yang tidak jelas sekalipun. 

Sayangnya sebagai sebuah genre yang sangat sempurna untuk menjadi medium penyampaian cerita, jarang sekali ada RPG yang mampu menyajikan cerita yang realistis seperti beberapa genre lain

Setidaknya tidak sampai game yang satu ini diumumkan. Kingdom Come: Deliverance merupakan sebuah RPG dengan sudut pandang first-person. 

Game ini memiliki latar belakang daerah Eropa di era medieval atau abad pertengahan (sekitar abad 15). Game ini memang memiliki premis yang cukup mirip dengan WRPG biasa di mana kamu dapat berkeliling dunia open-worlddengan bebas, serta segala pilihan yang kamu buat dapat mempengaruhi cerita. 


Bedanya, Kingdom Come menjanjikan cerita yang realistis, serta questyang masuk akal di dalamnya (jadi tidak usah khawatir kamu harus disuruh membasmi tikus menggunakan sihir).

Kalau kalian tertarik bisa kalian beli gamenya dari Steam DISINI.

Mau nyari yang gratis ? Bisa kalian download di web Skidrow atau langsung KESINI.

Bagikan

Related Posts

Previous
Next Post »