Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Liga Inggris: Chelsea harus menerima kekalahan di Old Trafford dengan selisih skor satu angka, yah

Liga Inggris: Chelsea harus menerima kekalahan di Old Trafford dengan selisih skor satu angka, yah
gambar: chelseafc.com
Dilansir dari CHELSEAFC.COM (25/02/18') - Untuk kedua kalinya dalam enam hari Willian memimpin timnya dengan serangan manis tapi sekali lagi sebuah permainan di mana kami menciptakan sejumlah besar peluang tidak menghasilkan kemenangan.

The Blues bermain bagus di babak pertama dan Alvaro Morata membentur woodwork sebelum gol Willian baru saja melewati batas setengah jam, namun Romelu Lukaku menyamakan kedudukan permainan sebelum jeda.

Babak kedua bahkan lebiSalah satu pergantian pemain MU dilaksanakan oleh Paul Pogba menggantikan Ander Herrera yang cedera di Sevilla. Di lini depan mereka, Anthony Martial menggantikan posisi mantan pemain The Blues yaitu Juan Mata. dalam keseimbangan permainan, dengan Thibaut Courtois menolak rekan senegaranya Lukaku sebagai gol kedua dan The Blues hampir menaklukkan David De Gea dalam beberapa kesempatan, namun karena pada hari Selasa, kami tertinggal menyesali babak kedua dengan kesalahan pertahanan dan memungkinkan pemain pengganti Jesse Lingard meraih tiga poin untuk tim tuan rumah.

Untuk pertandingan hari ini, kedua manajer membuat dua perubahan dari line up Liga Champions tengah pekan mereka. Bagi Chelsea, Danny Drinkwater menggantikan Cesc Fabregas dan Alvaro Morata, pencetak gol tunggal saat kedua tim bertemu di Bridge pada bulan November, diberi kesempatan untuk menambah pundi pundi gol mereka. Pedro adalah penyerang yang membuat jalan.

Liga Inggris: Chelsea harus menerima kekalahan di Old Trafford dengan selisih skor satu angka, yah
gambar: chelseafc.com
Bagi tim ini juga, pertemuan makan siang hari Minggu ini sama pentingnya dengan ikatan masing-masing klub Eropa. Dengan sedikit selisih poin di antara kami di klasemen Premier League dengan Liverpool dan Spurs yang sudah mendapatkan kemenangan akhir pekan ini, keduanya mengejar tiga poin dalam perebutan posisi empat besar.

Semangat Chelsea bangkit mengikuti penampilan bagus kami melawan Barcelona dan di Old Trafford, awal kami terasa bugar seperti cuaca di Manchester, dengan sebuah sudut menang di menit pertama. Kami bermain dengan umpan rendah dan pendek menuju Morata tapi berada di luar jangkauan pembalap Spanyol yang memulai pertandingan untuk pertama kalinya pada 2018.

Toni Rudiger, bagian dari pertahanan yang konsisten, kemudian menyerbu separuh lapangan ke wilayah United saat The Blues terus menekan The Red Devils.

Sebuah langkah brilian pada menit ke tiga yang membuat peluang ketika pertahanan tuan rumah terbuka. Umpan voli Marcos Alonso dialihkan ke mistar gawang oleh Morata.  Hazard kemudian menanggapi dengan shooting lambung namun sayangnya dapat ditangkis sepenuhnya oleh David De Gea.

Liga Inggris: Chelsea harus menerima kekalahan di Old Trafford dengan selisih skor satu angka, yah
gambar: chelseafc.com
Tuan rumah, yang tampaknya menjaga ruang The Blues agar tidak bisa menyerang balik, menghadang N'Golo Kante yang menjadi hambatan utama ketika The Red Devils berusaha menghadang serangan balik The Blues. Sebaliknya, umpan bola awal ke Victor Moses memang menjadi alternatif The Blues untuk mengeksplor peluang - peluang yang ada.

Seiring permainan mencapai titik tengah babak pertama, frustrasi penonton dengan penampilan Man United sejauh ini mulai terdengar, namun meski Chelsea terus mendapatkan penguasaan bola yang lebih baik, kemajuan kami ke area penalti lawan telah berkurang dalam angka dibandingkan dengan menit pembukaan.

Saat Man U menyerang balik dengan cepat ketika serangan chelsea dipatahkan, Andreas Christensen diposisikan dengan baik untuk membersihkan umpan - umpan silang. Tiba-tiba saja, Chelsea tampak tergesa-gesa dalam bertahan selama beberapa menit. Bola datang ke Alexis Sanchez di depan target, tapi mantan The Gunner tidak memiliki power di tendangannya dan mudah bagi Courtois menangkap/menangkisnya.

Kante tercatat pertama di buku catatan wasit karena menjatuhkan Pogba saat pengejaran pada menit akhir babak pertama. Ketika serangan United yang berasal dari tendangan bebas itu akhirnya dipatahkan, The Blues mampu mematahkan dengan baik, dan gol pembuka adalah hasilnya.

Liga Inggris: Chelsea harus menerima kekalahan di Old Trafford dengan selisih skor satu angka, yah
gambar: chelseafc.com
Willian yang berlari ke bola jauh dari area penalti MU yang pada awalnya melepaskan Hazard untuk berlari ke Victor Lindelof. Willian overlapped dan menerima umpan balik Hazard yang tepat waktu dengan satu sentuhan sebelum menendang dengan kaki kanan ke gawang. Itu dekat dengan De Gea namun power yang dihasilkan tidak mampu dipatahkan oleh De Gea. 1-0 ke Chelsea di menit ke-34.

Liga Inggris: Chelsea harus menerima kekalahan di Old Trafford dengan selisih skor satu angka, yah
gambar: chelseafc.com
Sayangnya keunggulannya hanya bertahan lima menit, dengan Man United menyamakan kedudukan dibantu oleh umpan keras ke kepala Christensen saat ia menantang Romelu Lukaku duel di udara. Wasit memilih untuk tidak menghentika permainan yang kemudian Man United memanfaatkan ruang ekstra di tengah dengan Martial Teeing up Lukaku untuk penyelesaian jarak dekat.

Kami bisa menyerang balik dengan cepat tapi Hazard menolak kesempatan menembak dan malah memberi umpan pada Alonso yang berusaha keluar dari situasi sulit untuk melewati pertahanan Man United. Jadi, semua itu sesuai dengan interval, tapi pada babak pertama, gol dapat lebih banyak dihasilkan sesuai kemampuan anak asuh Conte. Sayangnya hal itu terbukti tidak terjadi.

Liga Inggris: Chelsea harus menerima kekalahan di Old Trafford dengan selisih skor satu angka, yah
gambar: chelseafc.com
Willian adalah seorang pria di puncak kekuatannya saat ini, dan justru dia yang pertama kali menjadi kreator serangan Chelsea di babak kedua. Sayangnya meskipun Morata memiliki kecepatan untuk menerima kiriman bola pemain Brasil ini ke depan menuju gawang Man United, namun, ia tidak bisa mengubahnya menjadi sesuatu yang menguji kemampuan De Gea. Kemudian, kesempatan serangan balik chelsea lainnya segera ada saat terpatahkannya umpan hazard yang salah tempat.

Pada menit 57, Drinkwater memutuskan untuk menguji De Gea dengan shooting jarak jauh dan dia hampir berhasil mengalahkan De Gea saat kiper United menangkis tembakan tersebut. Alonso berada tepat di belakang dua pemain bertahan ketika mengejar bola lepas dan tidak bisa melewati rintangan.

Chelsea pada umumnya menjaga posisi pemain Man United dengan jarak yang aman dari gawang Chelsea. meski pada menit 67, Lukaku berhasil melepaskan tendangan voli yang membutuhkan penyelamatan yang sangat cerdas dari Courtois untuk menjaga gawangnya.

Valencia kembali goyah saat menangani Willian ketika mengeksekusi tendangan bebas, Antonio Valencia telah dicatat karena melakukan pelanggaran tersebut.

Pedro menggantikan Hazard dan Olivier Giroud mengganti pakaiannya dan siap untuk datang untuk menggantikan pemain lainnya. Man United's Lingard, yang menyundul menggunakan sisi depan kepalanya di 15 menit akhir sebelum permainan usai, memotong Azpilicueta dan Christensen untuk menerima umpan crossing Lukaku.

Liga Inggris: Chelsea harus menerima kekalahan di Old Trafford dengan selisih skor satu angka, yah
gambar: chelseafc.com
Disesalkan bagi Chelsea, meskipun kami memiliki banyak permainan menyerang selama sisa permainan, namun tidak membuahkan hasil. Morata memiliki bola namun berada posisi offside. Itu terlihat seperti panggilan akrab.

Jadi berakhirlah dengan satu kemenangan di antara kedua sisi musim ini, kekalahan ini membuat kami di urutan kelima dalam klasemen. Kami punya waktu seminggu untuk berkumpul kembali sebelum kembali ke Manchester untuk menghadapi Manchester City.

Chelsea: CourtoisAzpilicueta (c), ChristensenRudigerMoses (Giroud 78), Drinkwater (Fabregas 80), KanteAlonsoHazard (Pedro 73), MorataWillian.
Unused sub: CaballeroCahillZappacosta, Emerson.
Scorer: Willian 32
Booked: Kante 30, Morata 88

Man United: De Gea; Valencia (c), Smalling, Lindelof, Young; McTominay, Pogba, Matic; Martial (Lingard 64), Lukaku, Sanchez (Bailly 80)
Unused sub: Pereira, Shaw, Carrick, Mata, Rashford.
Scorers: Lukaku 39, Lingard 75
Booked: Valencia 68, Matic 85

Referee: Martin Atkinson
Crowd: 71,060

Bagikan

Related Posts

Previous
Next Post »