Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Paladins punya Mode Baru nih namanya Battlegrounds, mirip PUBG Modenya

Paladins punya Mode Baru nih namanya Battlegrounds, mirip PUBG Modenya
gambar: vidaextra.com
POMAJA17.BLOGSPOT.COM - Hai Remaja! Ada berita seru nih dari game Paladins yaitu bakalan ada mode baru namanya Battlegrounds.

Buat kalian yang gk tau apa itu game paladins, game ini mirip dengan overwatch dan perbedaan yang mencolok ada di harganya kalau overwatch pay to play kalau paladins free to play jadinya gratis.

Heronya sekilas ada beberapa yang mirip tapi gk mirip seutuhnya palingan juga sebagian besar mirip di penampilan kalau skill beda lah.

Dikutip dari paladins.com (21/02/18’), "Selamat datang di Battlegrounds, mode permainan terbaru kami. Juara pemberani kami akan terbang dengan zeppelin ke medan tempur besar dengan beragam lingkungan. Pemain akan menjelajahi tanah mencari musuh, dada, dan tempat kantung kartu, Saat kabut mematikan ditutup dan Juara dipaksa bertarung di area yang lebih kecil dan lebih kecil, pertempuran untuk bertahan akan menjadi semakin panik. Yang terakhir berdiri menang."

Garis besarnya, mode ini gk jauh beda seperti mode PUBG nih maupun Rules of Survival.

Mode ini masih tahap alpha, Dikutip dari dumetschool.com (30/09/17’) - alpha adalah tahap pertama adalah tahap dimana aplikasi sudah jadi dengan fitur lengkap. Pada tahap ini banyak dilakukan pengujian untuk mengecek bug atau celah pada aplikasi yang masih sangat memiliki resiko crash atau error dan merugikan pengguna, atau juga memungkinkan adanya pengurangan dan penambahan fitur juka diperlukan. Dan biasanya pada tahap ini aplikasi tidak akan di distribusikan ke publik.

Jadinya masih belum bisa dimainin, kalau gk salah versi betanya release pada saat Q1 nih.

Sedikit cerita, tadinya admin mau nyoba mode baru ini soalnya tau dari temen pas di mau main liat ada mode baru tuh, tapi sayangnya gk dicoba sama temen admin mode battlegroundsnya.

Besoknya mau admin coba tuh eh ternyata modenya ilang dan masih tahap alpha, lul.

Nah, kalau kalian mau nyoba tunggu tahap betanya rilis baru bisa dimainkan secara publik.

Kalau kalian mau tau infonya lebih lengkap bisa langsung ke websitenya paladins atau langsung KESINI NIH berita updatenya.

Bagikan

Related Posts

Previous
Next Post »