Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Mau AntiVirus gratis Kualitas Bagus gk? Coba nih, BitDefender AntiVirus Free Version

Mau AntiVirus gratis Kualitas Bagus gk? Coba nih, BitDefender AntiVirus Free Version
POMAJA17.BLOGSPOT.COM - Hai Remaja! Ada yang cari AntiVirus Gratis tanpa crack tapi kualitas bagus gk? Coba nih BitDefender AntiVirus Free Version. 

BitDefender adalah perangkat lunak antivirus yang dapat digunakan untuk Microsoft Windows, Symbian OS, Windows Mobile, Mac OS X (beta) dan freeBSD. BirDefender tersedia dalam 2 macam yaitu yang berlisensi berbayar dan yang berlisensi gratis, dilansir dari Wikipedia.com.

Produk dari BitDefender dibedakan dengan dua kategori berdasarkan penggunanya yaitu produk untuk Home User dan Business nih, selengkapnya bisa kalian lihat langsung ke websitenya nih DISINI.

AntiVirus ini keluaran dari BitDefender dengan versi gratis dengan tidak mengurangi performa dalam menjaga keamanan PC kita nih.

Perbedaan BitDefender AntiVirus Free Version dengan versi belinya yaitu pada bagian fitur - fiturnya dan costumer supportnya aja nih.

Menurut hasil test dari av-test.org, BitDefender ini masuk kategori Top Product dengan hasil test pada bulan Desember 2017 yaitu Protection 6 points (nilaipenuh), Performance 6 points, dan Usability 5,5 points. 

Kalau dibandingkan dengan produk AntiVirus lainnya seperti Avira, Kaspersky, McAfee, dan Ahnlab, BitDefender gk kalah bagus kualitasnya karena lima produk AntiVirus tersebut memiliki hasil test yang tidak jauh berbeda atau hampir sama dengan hasil test yang bisa kalian lihat DISINI untuk pengguna Home User atau pengguna non-Business.

Enaknya kalau pakai BitDefender AntiVirus Free Version nih, penggunanya gk harus klik manual scan di softwarenya karena BitDefender Free Version ini punya scan otomatis jadinya penggunanya gk harus punya jadwal buat scan komputernya secara manual/otomatis dan kalau ada phising, virus, malware, adware nanti langsung muncul notifnya di samping kanan bawah dengan notif BitDefender sudah blok phising, virus, malware, adware, dsb.

Updatenya juga otomatis dan gk makan banyak koneksi internet tanpa notif update nanti BitDefender Free Version ini update otomatis pastinya sudah terhubung internet.

Size dari BitDefender AntiVirus Free Version ini kisaran 1,2 GB kalau udah diinstal.

Nah, gimana tertarik? Okee, kalau pengen langsung aja nih bisa kalian download gratis BitDefender AntiVirus Free Version DISINI

Bagikan

Related Posts

Previous
Next Post »