Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

AS Roma berhasil mendapatkan tiga angka dari Torino dengan skor 3 - 0

AS Roma berhasil mendapatkan tiga angka dari Torino dengan skor 3 - 0
gambar: prediksiberitabola.com
POMAJA17.BLOGSPOT.COM - Hai Remaja! Kabar baik nih buat pendukung atau supporter AS Roma. AS Roma berhasil mendapatkan tiga angka setelah mengalahkan Torino dengan skor 3 - 0. Pertandingan ini berlangsung di Kandang AS Roma yaitu Olimpico. 

Dengan hasil kemenangan dari Torino, AS Roma memperkuat posisinya pada posisi Tiga Klasemen Serie A. Selisih 12 Poin dari posisi Dua Klasemen Serie A yaitu Juventus dan Selisih Empat Poin dari posisi Empat Klasemen Serie A yaitu Lazio.

BABAK PERTAMA

Babak Pertama, AS Roma masih belum berhasil mendapatkan gol apapun. Meskipun memegang kendali permainan pada babak pertama dengan penguasaan bola 67%, AS Roma bahkan tidak mencetak satu tembakan pun ke gawang Torino dan Nol usaha juga untuk tendangan off target.

Sedangkan Torino sendiri pada babak pertama mencoba bermain lebih aman. Meski demikian, pasukan Walter Mazzarri beberapa kali sempat merepotkan pertahanan AS Roma. Torino berhasil melesatkan Tiga kali Shots on Target dan Dua Off Target, namun tidak membuahkan hasil apapun. Alhasil, Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

BABAK KEDUA

Babak Kedua dimulai, Roma mencoba menyerang dengan perlahan untuk membobol pertahanan Torino. Sayangnya, Peluang Cengiz Under masih bisa digagalkan oleh Salvatore Sirigu. Akhirnya, Gol Pertama AS Roma terjadi pada menit 56. Manolas mencetak gol dari Crossing yang dilepas Alessandro Florenzi dari sisi kanan kemudian berhasil ditanduk Manolas. Manolas mendedikasikan Golnya untuk Kapten AFC Fiorentina yang meninggal dunia pekan silam yaitu Davide Astori.

20 menit berjalan setelah AS Roma berhasil mencetak gol pertama, Serangan dari sisi kanan terjadi yang dilakukan oleh AS Roma. Giallorossi berhasil menggandakan skor untuk AS Roma di menit 73. Kali ini giliran De Rossi yang mencatatkan namanya di papan skor. Berhasil Lolos dari jebakan offside, Il Capitano Roma itu sukses menanggapi assist Radja Nainggolan dan menjadikannya sebuah gol. Skor menjadi 2 - 0 untuk keunggulan Tim Tuan Rumah.

Jelang laga berakhir, Gol ketiga berhasil didapatkan oleh AS Roma. Lorenzo Pellegrini mencetak gol ketiga. Gol ini terjadi dari assist Radja Nainggolan, Nainggolan menggiring bola cepat sepanjang hampir tiga perempat lapangan sebelum mengirim umpan terobosan ke Pellegrini di sisi kiri kotak, dan menembak dengan keras dengan hasil berupa Gol. 

Babak telah usai, Skor 3 - 0 dengan kemenangan yang didapatkan oleh Tuan Rumah yaitu AS Roma serta berhasil memperkuat posisinya pada peringkat Tiga Klasemen Serie A. AS Roma mendapatkan koleksi 56 poin setelah mengalahkan Torino.

Sementara bagi Torino, kekalahan dari Tim Tuan Rumah, membuat mereka tetap menempati posisi sembilan dengan 36 poin dan rawan digeser oleh tim yang sempat berduka setelah ditinggal oleh kaptennya yaitu AFC Fiorentina dengan 35 perolehan poin.

SUSUNAN PEMAIN

Roma: Alisson; Florenzi, Manolas, Juan Jesus, Kolarov; Nainggolan, De Rossi (Pellegrini 84'), Strootman (Gonalons 89'); Cengiz (Gerson 76'), Schick, El Shaarawy.

Torino: Sirigu; De Silvestri (Barreca 71'), Nkoulou, Moretti, Ansaldi; Rincon, Acquah (Edera 80'); Falque (Niang 68'), Baselli, Berenguer; Belotti. 

Bagikan

Related Posts

Previous
Next Post »